Minggu, 30 Oktober 2011

tentang 'dy'

banyak yang ingin dijabarkan tentang dy
dy segalanya ! dy yang telah membuatku seperti ini! dy yang selalu setia ada bersamaku kapanpun dan dimanapun.
ingin mengusirnya untuk pergi jauh...tapii tak bisa, dan mungkin tak kan pernah bisa.
dy juga yang mengubah segalanya, dy yang telah membuat ketidak-simetrisan. dy yang membuat punuk. dy yang buat ku tidak nyaman. dy..dy..dy..dy! dy yang membuatku berbeda, special ! :D
sejak setahun yang lalu aku tau kalo dy telah setia bersamaku, tapii waktu yang pastinya aku gak tau. kutanyakan sama orangtua ku pun mereka gak tau. gak ada yang tau sudah sejak kapan dy setia bersama hidupku. pertama ku tau sekilas tentang dy itu waktu pelajaran biologi SD. itupun sangat sekilas, dan menimbulkan banyak pertanyaan dibenakku; 'apa ada orang yang mengalami bentuk seperti itu?' samapi aku bertanya kepada orang2 sekitar ku, dan jawaban mereka pun selalu hampir sama : 'ada, tapi mungkin jarang dijumpai''. 
perlahan-lahan pertanyaan itu mulai memudar dibenakku, seiring dengan berjalannya waktu. hingga di akhir 2010 kemarin ALLAH memberikan jawaban yang sangat tepat atas pertanyaan masa kecilku dulu. 
yah kondisi dan bentuk seperti itu jelas adanya. dan bahkan aku sendiri yang mempunyai bentuk tulang meliuk-liuk seperti  itu. Skoliosis namanya :)
pertama mengetahuinya membuat aku sangat down. bahkan hampir setiap malam aku menangis karnanya. pikiranku selalu terbang entah kemana memikirkan tentangnya. membuatku sangat amat putus asa, bahkan aku pernah berfikiran 'bisa ngapain aku dengan kondisi skoliosis yg sudah 40derajat ini ya ALLAH?' 
tapii beriring jalannya waktu aku sudah mulai bisa menerimanya :) *yeah, i'll always love it :)
dan ALLAH tetap sayang sama aku, buktinya sampai sekrang aku diberi kesehatan :) . *harus bersyukur
dan sampai sekarang aku masih bisa ketawa,ngakak, menggila bareng, etc
malahan, kadang2 aku lupa kalo aku memiliki 'dy' ckckck -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar